Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » BlackBerry mengumumkan tablet baru, tapi itu bukan apa yang Anda pikirkan

BlackBerry mengumumkan tablet baru, tapi itu bukan apa yang Anda pikirkan

Posted by PERFECTECNO on Monday 23 March 2015

Bulan lalu CEO BlackBerry mengisyaratkan perusahaan akhirnya bisa merilis tablet baru. Sekarang, BlackBerry memiliki batu tulis berikutnya, meskipun tidak Playbook tindak lanjut yang kami harapkan.

Sebaliknya, perusahaan Waterloo menawarkan tablet super-aman yang bertujuan untuk perusahaan dan pemerintah pelanggan. The SecuTablet cocok Samsung hardware dengan software enkripsi dari IBM dan Secusmart, sebuah perusahaan Jerman diakuisisi oleh BlackBerry awal tahun ini. Pada dasarnya, ini adalah Galaxy Tab 10.5 S dengan sekelompok pengamanan ekstra dipanggang-in.

Tablet baru menggunakan kartu microSD khusus yang dirancang oleh Secusmart yang mencakup beberapa chip kriptografi yang berbeda untuk melindungi data pribadi dan profesional Anda. IBM menambahkan lapisan keamanan tambahan di atas itu. Anda juga akan dapat menggunakan aplikasi populer seperti Facebook, YouTube, Twitter dan WhatsApp juga, tanpa mengorbankan keamanan Anda.

Perusahaan mengatakan PCWorld berencana untuk menjual setiap SecuTablet untuk kekalahan $ 2380. Itu termasuk kartu enkripsi Secusmart itu, perangkat lunak tambahan dan satu tahun bebas perawatan. Perangkat ini sudah dijamin beberapa digunakan oleh pemerintah Jerman, yang ditugaskan dari Secusmart untuk mulai dengan. Apakah tablet baru menangkap pada di tempat lain dengan harga yang masih harus dilihat.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 PERFECTECNO. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger